Ramsey Antusias Dilatih Emery

Football5Star.com, Indonesia – Kedatangan Unai Emery sebagai nahkoda baru Arsenal disambut positif oleh para pemain. Salah satunya adalah Aaron Ramsey yang sangat antusias bekerja sama dengan pelatih asal Spanyol itu.

Antusiasme Ramsey berbanding lurus dengan pernyataan Emery sebelumnya. Ketika pertama kali datang ke Arsenal, ia sudah memberikan perhatian lebih kepada gelandang asal Wales itu.

Emery menegaskan akan memberikan posisi penting untuk Ramsey musim depan. Pernyataan itu pun disambut baik oleh sang pemain dan berharap The Gunners bisa menjalani musim yang bagus bersama mantan pelatih Paris Saint-Germain.

“Saya belum berbicara dan bertemu dengan Emery, tapi saya pikir ini adalah waktu yang membuat kami semua sangat antusias untuk klub dan saya tidak sabar kembali bersama pemain lainnya dan bekerja sama dengan pelatih baru,” ujar Ramsey kepada BBC, Rabu (30/5/2018).

Football5star
@Arsenal

Pemain 25 tahun itu saat ini sedang disibukkan dengan jadwal padat bersama Timnas Wales. Ia pun baru saja memimpin rekan-rekannya ketika menahan imbang Meksiko 0-0 pada laga persahabatan.

Ramsey yang bermain penuh laga tersebut sempat terlihat meringis kesakitan pada engkelnya ketika berbenturan dengan pemain Meksiko. Tapi ia mengaku kondisinya baik-baik saja dan siap melakoni laga selanjutnya bersama tim nasional.

“Saya mengalami sedikit masalah di engkel, tapi itu tidak menjadi masalah berarti karena saya bisa melanjutkan pertandingan. Saya berharap bisa menjalani semua pertandingan bersama tim nasional dan kembali ke klub dengan kondisi baik,” tutupnya.