Ramsey Belum Pikirkan Titel Juara

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, belum memikirkan gelar juara setelah naik ke peringkat kedua klasemen sementara Premier League berkat kemenangan 3-1 atas Sunderland pada hari Sabtu (5/12).

Dalam laga lanjutan Premier League. Arsenal berhasil mengalahkan Sunderland di Emirates Stadium berkat gol dari Joel Campbell (33′), Olivier Giroud (63′), dan Ramsey (90′). Sedangkan, Sunderland mendapatkan satu gol berkat gol bunuh diri Giroud di penghujung babak pertama.

Ramsey mengaku senang dapat meraih tiga angka setelah melewati tiga laga Premier League tanpa kemenangan.

“Sangat penting bagi kami untuk kembali ke jalur kemenangan, memangkas ketertinggalan dengan tim yang berada di puncak klasemen. Menyenangkan dapat melakukan hal ini di depan para pendukung kami sendiri,” terang gelandang asal Wales tersebut seperti yang dikutip oleh BBC.

Berkat kemenangan ini, The Gunners naik ke peringakt kedua klasemen sementara dengan total raihan 30 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Leicester City yang berada di peringkat pertama.

Melihat bahwa Arsenal berpeluang untuk menjuarai Premier League musim ini, Ramsey mengatakan bahwa perjuangan mereka masih panjang.

“Semuanya akan saling mengambil poin satu dengan yang lain. Ini akan menjadi persaingan yang ketat hingga akhir. Kami harus mencoba dan meraih hasil terbaik ketika periode sibuk datang,” pungkasnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More