Ramsey Yakin Arteta Akan Menakhodai Arsenal

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Aaron Ramsey, Gelandang Arsenal menilai bahwa Asisten Manajer Manchester City, Pep Guardiola, Mikel Arteta layak untuk membesut sebuah kesebelasan sepak bola. Pernyataan tersebut bisa jadi isyaratnya agar pria asal Spanyol tersebut menggantikan Arsene Wenger.

Percaya Diri, Arsenal, Menang, Huddersfield
zimbio.com

Pria asal Prancis tersebut memutuskan berhenti menjadi Manajer Arsenal pada akhir musim nanti. Berbagai calon suksesor Wenger mulai menguat di permukaan salah satunya adalah Arteta.

Ramsey mengatakan bahwa pria asal Spanyol tersebut memiliki segudang pengalaman. Termasuk saat bermain untuk Arsenal.

“Mikel adalah pemain fantastis untuk Arsenal dan merupakan kapten yang hebat,” puji Ramsey seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Kamis (26/4/2018).

“Dia berada bersama Pep Guardiola di Manchester City. Dia selalu tertarik bahkan ketika dia bermain di sini untuk menjadi pelatih dalam satu hari. Saya yakin dia belajar banyak tentang permainan dan terutama cara Man. City bermain,” sambungnya.

“Mereka (Guardiola dan Arteta) telah melakukannya dengan sangat baik. Jadi saya yakin suatu hari ketika waktunya tepat, dia akan menjadi manajer yang fantastis. Ini masih awal dari karirnya saat ini,” tutupnya.

Arteta didatangkan Arsenal dari Everton pada 2011 seharga 12 juta euro. Selama lima musim memperkuat The Gunners, dia tampil dalam 150 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Bersama klub asal London Utara itu pula, dia akhirnya gantung sepatu pada 2016 lalu.

Comments
Loading...