Dibesut Gerrard, Rangers FC Dekati Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Kiprah Steven Gerrard di dunia kepelatihan mulai menunjukkan sinyal baik. Rangers FC sukses menahan imbang Shkupi tanpa gol ketika bertandang ke Makedonia. Kini, tim besutannya suami dari Alex Curran tersebut  berpeluang melangkah ke Liga Europa musim depan.

Meski demikian, Gerrard mengaku masih belum puas. Dirinya mengatakan masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki oleh anak asuhnya. Walaupun di sisi lain, ia tetap mengapresiasi permainan James Tavernier dkk.

Steven Gerrard - Rangers FC v Shkupi - Football5star
bbc.com

“Perasaanku campur aduk sekarang. Kami puas terhadap penampilan hari ini, namun tidak bisa dipungkiri bahwa banyak pekerjaan yang harus diselesaikan,” ujar mantan kapten Liverpool tersebut seperti dikutip dari BBC.

Gerrard juga memuji penampilan kipernya, Allan McGregor yang melakukan beberapa penyelamatan gemilang sepanjang laga. Kiper senior tersebut masih menunjukka kelasnya meski sudah menginjak 36 tahun.

“Penempatan posisi kami cukup bagus. Selain itu kami juga berhasil bermain agresif dan menjaga gawang dari kebobolan. Aku setuju jika Allan dan dua bek lainnya bermain sangat luar biasa malam hari ini,” lanjutnya.

Sambil menunggu lawan yang akan dihadapi di babak kedua kualifikasi Liga Europa, Rangers harus bersiap menyambut laga perdana di liga. Mereka dijadwalkan melakoni laga tandang melawan Aberdeen pada 5 Agustus mendatang.

Comments
Loading...