Rangers Siap Umumkan Gerrard

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Klub asal Skotlandia, Rangers FC, dikabarkan siap mengumumkan Steven Gerrard sebagai manager mereka dalam. Gerrard akan menggantikan posisi Graeme Murty yang dikontrak hingga akhir musim ini.

Di Rangers, Gerrard akan berhadapan dengan mantan manajernya di Liverpool, Brendan Rodgers. Rodgers saat ini menjabat sebagai manajer dari rival abadi Rangers, Celtic. Tugas pria 37 tahun itu adalah mematahkan dominasi Celtic di Liga Skotlandia.

Steven Gerrard, Pelatih, Premier League
@TheAnfieldWrap

Rangers memulai pendekatan kepada Gerrard pekan lalu. Namun, saat itu mantan kapten Liverpool tersebut masih harus mempelajari tawaran gaji dan anggaran belanja pemain milik The Gers. Saat ini, urusan belanja pemain masih ditangani oleh Mark Allen yang menjabat sebagai direktur olahraga. Kabarnya, gelandang Burnley, Scott Arfield, dan penjaga gawang Hull City, Allan McGregor akan merapat ke Ibrox musim depan.

Gerrard tentunya mendapat banyak dukungan untuk sukses di Skotlandia. Namun, legenda Liverpool, Graeme Souness, mengatakan bahwa pekerjaan sebegai manajer merupakan tugas yang cukup berat.

“Anda harus bekerja dengan tanggung jawab yang sangat besar kepada para suporter. Itulah yang akan menjadi tekanan. Ia (Gerrard) akan menangani klub yang terpuruk dalam 1 dekade terakhir,” ucap Souness.

Dalam kesempatan yang sama, Souness memberikan tips kepada Stevie G agar mampu bersaing dengan Celtic. Souness mengatakan Rangers harus cerdas di dalam bursa transfer mendatang.

“Bukannya tak mungkin untuk bersaing dengan Celtic. Rangers harus cerdas dalam bursa transfer mendatang dengan mendatangkan beberapa pemain bagus dengan status pinjaman dan tidak asal membeli pemain. Walaupun Celtic memiliki keunggulan secara finansial, saya masih berharap Rangers mampu bersaing,” ucap Souness.

 

 

Comments
Loading...