Ranieri Apresiasi Daya Juang Roma

Football5star.com, Indonesia РPelatih AS Roma, Claudio Ranieri, mengapresiasi semangat juang para pemainnya saat menjamu Fiorentina pada pekan ke-30 Serie A di Stadion Olimpico, Rabu (3/4/2019).

Meski bermain di kandang sendiri, I Giallorossi dua kali tertinggal dari tim tamu. German Pezzella membobol gawang Antonio Mirante pada menit ke-12, sedangkan gol kedua Fiorentina dilesakkan oleh pemain pinjaman dari Roma, Gerson, pada menit ke-51.

Tuan rumah harus puas dengan raihan satu poin pada akhir laga. Nicolo Zaniolo mencetak gol pada menit ke-14, sementara gol pamungkas AS Roma dalam laga ini dilesakkan oleh Diego Perotti pada menit ke-57.

Claudio Ranieri mengaku kecewa lantaran timnya gagal meraup poin penuh. Kendati demikian, dia meyakini bahwa Edin Dzeko dan kolega telah mengerahkan segala upaya untuk mengamankan poin di Olimpico.

“Saya senang dengan kebanggan tim dan cara mereka bereaksi. Tidak mudah berada di posisi kami karena situasi tidak berjalan semestinya dan Anda harus berjuang keras untuk menyamakan skor. Saya yakin para fan punya alasan untuk gembira pada akhir laga,” ujar Ranieri, seperti dilansir laman resmi Roma.

“Kekalahan itu sungguh disayangkan, tetapi kami juga harus puas saat ini. Kami mampu bereaksi dan menunjukkan determinasi. Kami memenangi pertarungan pribadi,” tuturnya.

diego perotti as roma vs fiorentina - Twitter @OfficialASRoma
AS Roma vs Fiorentina (Foto: Twitter @OfficialASRoma)

“Pertama, kami harus membuktikan kepada diri sendiri. Kemudian, kepada para suporter bahwa kami bisa diandalkan, bisa bermain dengan baik dan lolos ke kompetisi Eropa,” tutur Claudio Ranieri.

AS Roma menempati posisi ketujuh klasemen sementara Serie A dengan 48 poin. I Giallorossi bakal melawan Sampdoria di Luigi Ferraris, Sabtu (6/4/2019).

Comments
Loading...