Ranieri Bandingkan James Pallotta dengan Roman Abramovich

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Claudio Ranieri, membandingkan cara kerja presiden Roma, James Pallotta, dan pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Menurutnya banyak perbedaan mencolok yang terjadi antara kedua pemilik tersebut.

Kendati tidak mengatakan Pallotta lebih baik dari Abramovich, Ranieri mengaku bahwa presiden Roma itu lebih memiliki kedekatan emosional dengan para pemain dan pelatih. Hal inilah yang tidak dimiliki pemilik Chelsea.

Ia pun mengaku dari deretan pelatih Chelsea selama ini hanya dirinya yang sering bertemu dengan Roman Abramovich ketika masih menangani The Blues. Bahkan ia meyakini bahwa Maurizio Sarri sampai sekarang belum pernah bertemu dengan pria asal Rusia tersebut.

james pallotta
romapress.us

“Saya harus katakan ini, saya tahu para pendukung dan jurnalis mengatakan pemilik kami berada jauh di Amerika Serikat, tapi dia selalu ada untuk tim. Saya tidak menemukan banyak pemilik klub yang dekat dengan klubnya sepanjang karier saya. Maksudnya yang selalu ada bersama tim setiap saat,” kata Ranieri seperti dilansir AS, Jumat (17/5/2019).

“Mungkin saya orang yang lebih sering bertemu dengan Abramovich lebih sering dari pelatih Chelsea lainnya. Saya rasa Carlo Ancelotti hanya bertemu dengannya beberapa kali. Sedangkan Sarri, saya tidak yakin dia sudah bertemu dengannya,” imbuhnya.

Tidak ketinggalan, pelatih yang akan meletakkan jabatannya di Roma akhir musim ini mengatakan hanya pemilik Leicester City yang benar-benar peduli dengan para pemain.“Saya lebih sering bertemu pemilik Leicester City selama karier saya. Mereka benar-benar memikirkan klub, pemain, dan fansnya,” tutupnya.

Comments
Loading...