Ranieri Kasih Kode akan Duetkan Dzeko dan Schick

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Claudio Ranieri, memberikan kode akan memainkan Edin Dzeko dan Patrick Schick di lini depan. Ranieri memang ketika masih melatih di Leicester City menggunakan dua penyeang yang saat itu diisi oleh Shinji Okazaki dan Jamie Vardy.

Ranieri secara khusus memberikan apresiasi kepada Patrick Schick. Baginya, mantan pemain Sampdoria itu menunjukkan progres yang bagus, khususnya saat melawan FC Porto.

“Dzeko dan Schick perlu bermain bersama. Schick menunjukkan kesabaran dan keinginan nyata ketika dia bermain melawan Porto. Dia memiliki kualitas yang hebat. Dia kuat, lincah, dan teknis. Dia hampir mencapai puncaknya dan para penggemar Roma bisa benar-benar tumbuh untuk mencintainya,” ujar Ranieri dilansir Football5star dari laman resmi AS Roma.

Ranieri Minta Seluruh Elemen Klub Bersatu - Football5star - Il Romanista
Il Romanista

Claudio Ranieri memberikan perhatian khusus kepada Alesandro Florenzi. Ada dua hal yang diucapkan Ranieri mengenai kapten masa depan AS Roma tersebut. Yakni mengenai posisi dan perannya di lapangan. Kedua adalah tentang determinasi yang ditunjukkan oleh pemain yang akrab dengan nomor punggung 24 tersebut.

“Florenzi adalah pemain serba bisa. Dia bisa bermain dalam serangan atau pertahanan. Itu tergantung pada pertandingannya. Dia hanya perlu pulih. Saya tahu apa yang dia alami.

“Bermain sebagai penggemar AS Roma, setiap kesalahan akan memberikan beban yang lebih berat. Dia perlu mengeluarkan sifat pasukan Romawi dari dalam dadanya. Ada banyak permainan untuk dimainkan dan saya memiliki harapan besar terhadapnya,” harap Ranieri.

Comments
Loading...