Ranieri Kecewa Usaha Keras Roma Tidak Membuahkan Hasil

Football5star.com, Indonesia – AS Roma gagal meraih poin penuh di kandang Sassuolo. Anak asuh Claudio Ranieri itu hanya mampu bermain imbang tanpa gol di Stadion Mapei dalam lanjutan Serie A, Minggu (19/5/2019) dinihari WIB.

Hasil imbang ini pun sangat disesalkan Claudio Ranieri. Ia menganggap anak asuhnya sudah berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan. Namun, beberapa peluang emas yang didapat gagal menghasilkan gol.

“Kami sudah mencoba semuanya sampai akhir, sangat disayangkan hasilnya tidak menggambarkan performa kami. Saya tidak bisa meminta lebih banyak dari para pemain karena mereka sudah bermain sangat baik,” ujar pelatih kawakan itu kepada DAZN, Minggu (19/5/2019).

ranieri puas roma imbangi inter
@ASRomaEN

“Penyesalan selalu karena tiga poin. Roma adalah tim yang sangat bagus, tapi ada musim di mana segala sesuatu tidak berjalan sesuai keinginan. Anda kehilangan banyak peluang dan akibatnya Anda gagal menang,” sambungnya.

Pada laga pekan ke-37 ini pelatih yang sukses membawa Leicester City juara Premier League itu tidak menurunkan Daniele De Rossi yang dipastikan pindah musim depan. Ia pun membeberkan alasan di balik keputusannya mencadangkan sang kapten.

“Saya memang tidak mempertimbangkannya untuk bermain malam ini. Saya ingin De Rossi siap untuk hari Minggu. Saya mengundang semua fan ke pestanya akhir pekan depan. Wajar melihat dia tidak bahagia saat ini tapi saya mencoba mendorong para pemain untuk fokus dan mempertahankan kepercayaan diri mereka,” tutupnya.

Comments
Loading...