Ranieri: Laga Yang Bagus Untuk Leicester

Leicester City harus puas dengan hasil imbang saat melakoni pertandingan melawan Leicester City di lanjutan Liga Inggris. Manajer The Foxes, Claudio Ranieri, menilai bahwa laga itu sebagai pertandingan yang bagus.

Dalam pertandingan yang berlangsung di King Power Stadium, Rabu (30/12), Leicester dan City bermain imbang dengan skor akhir 0-0.

Soccernet mencatat bahwa City bisa tampil sedikit lebih dominan di laga itu. Mereka mampu mencatatkan sebanyak 60 persen penguasaan bola, sembari melakukan 21 kali percobaan, yang lima di antaranya menemui bidang.

Sementara itu, Leicester yang sering mendapatkan tekanan tetap bisa memberikan ancaman. Mereka mampu 11 kali melakukan attempts, yang empat di antaranya on target.

“Saya berpikir bahwa kami menyuguhkan pertandingan yang bagus. Ini sulit. Kami bermain bagus, kami mencetak beberapa peluang,” kata Ranieri di BT Sport.

“Saya ingin melihat bagaimana para pemain saya memberikan respons setelah kekalahan melawan Liverpool dan mereka memberikan respons yang bagus.”

“Setipa pertandingan berjalan sulit untuk kami. Liga ini sungguh bikin gila! Saya pikir tim besar haris bertahan di level teratas, tapi itu terkadang berati bahwa tak ada seorang pun yang ingin memenangi liga –sangat aneh dengan liga ini!”

“Kami merupakan ruang bawah tanah dan tim lain merupakan villa dengan kolam renang. Tak mudah untuk kami, tapi kami ingin berjuang menghadapi semua orang,” imbuhnya.

Comments
Loading...