Ranieri: Lawan Villa Bisa Lebih Sulit Saat Hadapi Spurs

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, tak menganggap Aston Villa sebelah mata menatap laga lanjutan Liga Inggris. The Villans dinilai bisa lebih menyulitkan jika dibandingkan Tottenham Hotspur.

Dalam laga akhir pekan lalu, The Foxes harus memeras keringat lebih banyak untuk memetik kemenangan atas The Lilywhites. Mereka menang berkat gol dari Robert Huth yang dicetak pada menit 83.

Sulitnya memetik kemenangan di laga ini dijadikan referensi untuk melakoni pertandingan di Villa Park, Minggu (17/1) malam WIB. Sebabnya, Villa saat ini tengah berjuang untuk menghindari degradasi.

Villa ada di posisi paling buncit di klasemen dengan raihan sebanyak 11 poin. Mereka masih berjarak delapan poin dengan Swansea City, tim yang ada di posisi 17 klasemen.

“Saya memiliki keyakinan pada pertandingan berikutnya. Saya tahu dengan baik bahwa itu merupakan laga berat lainnya. Mungkin lebih berat dari pada laga melawan Tottenham karena Aston Villa merupakan tim bagus. Saya ingat bahwa laga pertama (di bulan September) sungguh sulit untuk mengalahkan mereka,” kata Ranieri di situs resmi klub.

“Mereka memenangi laga terakhir mereka dan sekarang mereka sangat percaya diri. Saya ingin melihat mentalitas kami. Tak mudah untuk melawat ke markas Tottenham dan memetik kemenangan. Tapi sekarang penting bagi kami untuk mengubah pemikiran. Kami siap untuk berjuang lagi,” tambahnya.

Kemenangan melawan Tottenham merupakan keberhasilan bagi Leicester memutus laju tak mernah menang dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris dengan catatan dua kali hasil imbang dan sekali kekalahan.

Comments
Loading...