Ranieri Minta Leicester Tampil Seperti Juara

Bek kanan Leicester City, Danny Simpson, membeberkan instruksi yang diberikan manajer Claudio Ranieri jelang laga kontra Everton dalam lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Simpson mengungkapkan, Ranieri meminta para pemain The Foxes tampil layaknya seorang juara.

Leicester telah memastikan diri tampil sebagai juara Premier League sebelum menghadapi Everton. Jamie Vardy dkk menggelar pesta juara usai membekap Everton dengan skor 3-1 di Stadion King Power, Sabtu (7/5).

“Manajer (Ranieri) mengatakan kepada kami, ‘Kalian adalah juara, jadi bermainlah seperti seorang juara’. Aku pikir, kami melakukan itu. Kami tahu apa yang harus dilakukan ketika laga dimulai. Kami telah membuktikan segala sesuatunya mungkin terjadi,” kata Simpson, seperti dilansir Soccerway.

“Kami semua datang ke Leicester, sebuah klub yang mirip dengan keluarga dan telah menyatu sebagai tim. Setiap pemain tampil dengan hebat,” imbuhnya.

“Tampil di lapangan (saat melawan Everton), usai dipastikan juara dan bermain seperti itu membuatku berpikir bahwa kami akan berkembang musim depan,” kata Simpson.

“Itu akan memberikan kami kepercayaan diri. Dengan pemain yang ada di tim, kekompakkan serta semangat, itu menjadi hal yang spesial. Aku telah bermain di banyak tim dan itu tidak mudah didapatm” jelasnya.

“Semoga semua orang ingin terus berkembang sebagai tim dan klub. Kami hanya berharap bisa mempertahan kebersamaan ini, karena bagiku, ada potensi yang sangat besar untuk tampil lebih baik. Itu tergantung kepada manajer dan manajemen klub,” tutup Simpson.

Comments
Loading...