Ranieri Minta Seluruh Elemen Klub Bersatu

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Claudio Ranieri, meminta seluruh pendukung dan elemen klub untuk bersatu. Kesulitan yang tengah menimpa klub ia akui tak bisa diselesaikan sendiri, maka dari itu ia meminta pendukung untuk kembali ke stadion.

“Kami semua mengerti kondisi yang sulit saat ini di tubuh klub, tapi saya siap menerimanya. Untuk itu, saya di sini untuk bertarung. Motivasi menjadi sesuatu yang paling penting saat ini. Liga Champions sangat dekat dengan kami, tapi saya tak bisa melakukannya sendiri,” ujar Claudio Ranieri saat konferensi pers menjelang pertandingan melawan Empoli dilansir dari Football-Italia.

Ranieri, sebagai seorang Romans, atau pemuda kelahiran AS Roma dan juga Romanisti, penggemar AS Roma, meminta secara khusus kepada para penggemar. Ia meminta para penggemar AS Roma untuk segera kembali ke stadion dan mendampingi tim. Baginya, ketika para penggemar datang ke stadion, apa pun bisa terjadi.

Daniele De Rossi: Para Pemain Ada di Belakang Di Francesco - Football5star - Twitter @ASRomaEN
Twitter @ASRomaEN

“Yang terpenting saat ini untuk para penggemar adalah untuk lebih dekat dengan para pemain, khususnya dalam beberapa pertandingan ke depan. Ketika mereka (penggemar) bersama dengan kami, apa pun bisa kami lakukan.

“Saya meminta kepada para penggemar untuk ikut membantuku, khususnya karena saya adalah Romanista. Saya tak pernah mempersiapkan pembicaraan apa pun, ini spontan.”

Claudio Ranieri pun membeberkan alasan ketika ia memutuskan kembali berlatih. Padahal, dalam beberapa hari sebelumnya, ia baru saja diberhentikan dari posisinya sebagai pelatih Fulham.

“Saya melanjutkan pekerjaan ini karena saya memiliki kedekatan emosi. Dan ketika saya kembali ke Roma, itu adalah sesuatu yang spesial, khususnya untuk kami, pendukung AS Roma.”

Comments
Loading...