Ranieri Pertanyakan Ketertarikan Juventus pada Quagliarella

Football5star.com, Indonesia – Juventus membutuhkan striker baru pada bursa transfer Januari. Satu nama yang gencar diberitakan adalah bomber gaek Sampdoria, Fabio Quagliarella.

Juventus memang tidak asing dengan Fabio Quagliarella. Bomber 38 tahun pernah berseragam putih-hitam pada 2010 hingga 2014.

Tapi kali ini ketertarikan Si Nyonya Tua dipertanyakan Claudio Ranieri, pelatih Sampdoria. Pasalnya sang bomber akan berusia 38 tahun Februari mendatang.

Fabio Quagliarella - Napoli - Aurelio de Laurentiis - Squawka
@Squawka

“Saya sudah membaca soal itu. Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi atau tidak. Hanya saja ini sepertinya akan menjadi hadiah yang bagus mengingat Fabio akan berusia 38 tahun akhir bulan ini,” kata Claudio Ranieri kepada Sky Sport Italia, Rabu (6/1/2021).

“Kami akan menunggu acaranya dan melihat apa yang akan terjadi,” sambung pelatih kawakan tersebut.

Si Nyonya Tua membutuhkan striker pelapis di lini depan. Mereka hanya memiliki Alvaro Morata sebagai penyerang murni. Sementara Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala bisa bermain melebar.

Terkait Quagliarella, peluang Juve menggaetnya cukup terbuka. Kontraknya bersama Sampdoria akan berakhir Juni mendatang.  Mereka tidak perlu mengeluarkan dana besar untuk menggaetnya musim dingin ini.

Bomber jebolan akademi Torino bukan satu-satunya nama yang ada di daftar transfer Juventus. Juara bertahan Serie A juga mengincar striker gaek lainnya. Yakni Graziano Pelle yang baru saja mengakhiri kontrak bersama raksasa Cina, Shandong Luneng, Desember lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More