Ranieri Puas Roma Imbangi Inter di Giuseppe Meazza

Football5star.com, Indonesia – Hasil 1-1 yang didapat AS Roma saat menghadapi Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (21/4/2019) dinihari WIB disyukuri sang pelatih, Claudio Ranieri. Ia mengatakan timnya sudah bermain baik sepanjang 90 menit.

Walau pada awalnya menargetkan kemenangan, Ranieri tetap puas dengan hasil imbang ini. Menurutnya, anak asuhnya sudah bermain baik dan mampu merepotkan Inter sepanjang pertandingan.

“Kami datang ke sini untuk menang. Kami bisa melakukan serangan balik dengan lebih baik di babak kedua. Inter beberapa kali melakukan pelanggaran dan itu menghentikan laju kami untuk mencetak gol tambahan,” kata Ranieri kepada Sky Sport Italia, Minggu (21/4/2019).

roma imbangi inter
@ASRomaEN

“Tapi pada akhirnya hasil imbang ini sangat adil. Kami tahu pertandingan akan lebih sulit di babak kedua karena Inter biasanya mencetak lebih banyak gol di babak kedua daripada tim lain musim ini. Tapi kami mampu bertahan dengan baik dan mampu menciptakan peluang sendiri,” imbuhnya.

Lebih lanjut, pelatih yang berjasa membawa Leicester City juara Premier League itu menegaskan keberhasilan timnya mematikan pergerakan Radja Nainggolan dan Matias Vecino jadi faktor utama timnya mencuri poin di Giuseppe Meazza.

“Radja Nainggolan dan Matias Vecino adalah pemain yang harus kami ikuti terus menerus. Mengehentikan mereka maka Anda bisa menghadirkan kesulitan untuk Inter,” ia menambahkan.

“Saya senang Bryan Cristante berhasil membuat mereka tidak bisa menyerang ke depan. Dia ditakdirkan untuk menghentikan Radja dan Vecino,” tutup Ranieri.

Comments
Loading...