Ranieri Ragu Conte Ingin Mudik ke Italia

Football5star.com, Indonesia – Mantan Manajer Chelsea, Claudio Ranieri, mengaku ragu Antonio Conte ingin mudik dan kembali melatih di Italia. Ia yakin Conte masih betah di Liga Inggris.

Conte musim lalu sukses membawa Chelsea juara Liga Inggris. Namun demikian, dalam beberapa kesempatan, ia mengaku tertarik kembali melatih di negaranya.

Laporan terakhir menyebutkan, Conte akan mudik ke Italia pada awal 2018. AC Milan jadi klub yang tertarik dengan pria 48 tahun itu. Namun, Ranieri ragu akan hal ini.

“Liga Primer tetap di puncak, dan saya tidak yakin dengan kerinduan Conte pulang ke Italia. Mungkin dia mengharapkan sebuah bursa transfer yang berbeda, tapi untuk beberapa tahun terakhir, Roman Abramovich belum melakukan belanja gila-gilaan,” kata Ranieri kepada Gazzetta dello Sport.

“Manchester United dan Manchester City telah mendatangkan pemain-pemain hebat, jadi saya membayangkan ini lebih menguras tenaga bagi Conte untuk bertarung di papan atas dengan pemain-pemain yang sama.”

Ranieri juga bericara soal pemecatan koleganya, Carlo Ancelotti, oleh Bayern Munich. “Saya tidak tahu detailnya, tapi mungkin Ancelotti mencadangkan beberapa pemain untuk mendapat reaksi dari mereka. Dia membayarnya dengan pekerjaannya, tapi dalam jangka panjang, saya pikir Bayern perlu dirombak karena beberapa pemain telah berada di sana terlalu lama dan tidak memiliki motivasi yang sama,” Ranieri menambahkan.

Ranieri sendiri kini sedang melatih di Ligue 1 Prancis. Ia memimpin klub Nantes.

Comments are closed.