Ranieri Sanjung Performa Impresif Ulloa

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, sangat kagum dengan semangat juang anak asuhnya saat mengalahkan Swansea City dengan skor telak 4-0 di Stadion King Power, Minggu (24/4) malam.

Menurut Ranieri, absennya Jamie Vardy membuat para pemain lain yang tampil di lapangan lebih gigih dalam berjuang.

Leicester disebut dalam masalah besar lantaran Vardy sang mesin gol tak bisa tampil di laga lawan Swansea. Namun yang terjadi kemudian justru The Foxes sukses berpesta gol ke gawang lawan.

“Performa fantastis yang ditunjukkan oleh para pemain di laga ini. Tanpa kehadiran Jamie Vardy, seluruh pemain berusaha untuk memberikan hal yang lebih bagi tim di atas lapangan. Saya sangat senang melihat bagaimana para pemain berjuang bersama di atas lapangan hari ini,” ujar Ranieri kepada situs resmi klub.

Striker pengganti Vardy, Leonardo Ulloa, berhasil menjawab kepercayaan Ranieri lewat dua gol yang dicetaknya ke gawang Swansea.

“Saya sudah tegaskan bahwa saya butuh kekuatan dan tenaga yang dimilikinya. Ulloa berhasil mencetak gol yang indah dan seluruh pemain yang diturunkan hari ini benar-benar bermain luar biasa,” tutur manajer asal Italia itu.

Leicester saat ini duduk di puncak klasemen dengan nilai 76 poin, unggul delapan angka dari Tottenham Hotspur di tempat kedua. Sebagai catatan, Tottenham belum memainkan laga pekan ke-35 mereka.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More