Ranieri: Vichai Srivaddhanprabha Manusia Emas

Football5star.com, Indonesia – Meninggalnya pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanprabha, dalam kecelakaan helikopter membuat mantan manajer Leicester, Claudio Ranieri terkejut. Ia tidak percaya musibah tersebut menimpa mantan bosnya.

Vichai dinyatakan tewas bersama empat orang lainnya di helikopter nahas tersebut. Jatuhnya helikopter di area parkir King Power Stadium tidak terhindarkan setelah sang pilot kehilangan kendali.

Bagi Ranieri, kepergian Vichai adalah kehilangan besar. Ia mengatakan bahwa pengusaha asal Thailand tersebut sebagai orang yang sangat baik. Bahkan The Tinkerman menyebutnya sebagai manusia emas.

@LCFC

“Berita ini sangat mengejutkan. Saya sangat sedih mendengar ini semua. Dia orang yang sangat baik, seorang manusia emas. Dia selalu memiliki kata-kata yang menaikkan rasa percaya diri semua orang. Dia tidak pernah berpikir sesuatu yang negatif,” ujar Ranieri kepada Sky Sport Italia, Selasa (30/10/2018).

“Ketika dia datang ke ruang ganti dia menyentuh semua orang dengan senyuman. Dia seperti ayah, dia membuat semua orang menjadi senang,” tambah pelatih yang sukses membawa Leicester juara Premier League musim 2015-2016 tersebut.

Kehilangan Vichai Srivaddhanaprabha tidak membuat Ranieri gusar dengan masa depan Leicester. Menurutnya, sang anak akan meneruskan tampuk kepemimpinan sang ayah dengan sangat baik. Dia tahu putra sulung Vichai sangat mencintai sepak bola.

“Dia tahu bagaimana memilih orang-orang. Putranya akan mengikuti jejak Vichai. Dia sudah mengenal Leicester dan sangat mencintai sepak bola,” tutupnya.

Comments
Loading...