Ranieri Yakin Mahrez Tak Alami Cedera Serius

Leicester City meraih kemenangan tipis 1-0 saat bertandang ke markas Watford, Stadion Vicarage Road, Minggu (6/3) dini hari.

Satu-satunya gol di laga ini dicetak winger andalan Leicester, Riyad Mahrez, pada menit ke-56. Tembakan keras pemain asal Aljazair itu ke pojok atas gawang tak mampu dibendung lagi oleh Heurelho Gomes.

Bagi Manajer Leicester, Claudio Ranieri, gol semata wayang yang dicetak Mahrez sudah lebih dari cukup bagi timnya. Menurutnya, terpenting The Foxes mampu menjaga tren tiga poin dalam persaingan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Terlebih, tiga poin tersebut tetap menjaga jarak aman di posisi puncak dengan pesaing terdekat mereka, Tottenham Hotspur, yakni lima poin. Sebelumnya, Tottenham hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Arsenal, peringkat ketiga di klasemen sementara.

“Golnya (Mahrez) sangat berarti bagi kami,” ujar Ranieri kepada BBC.

Pria asal Italia itu pun mencoba menerangkan bahwa Mahrez dalam kondisi baik-baik saja usai diganti Daniel Amertey pada menit ke-58. Pemain bernomor punggung 26 itu pun tampak terpincang-pincang saat menuju pinggir lapangan.

“Tidak cedera, ia hanya cedera dan mengalami sedikit keram. Jadi, saya ganti dia pada menit-menit terakhir,” kata Ranieri.

Kiprah Mahrez memang sangat krusial bagi Leicester musim ini. Perlu diketahui, 26 dari 52 gol yang dicetak Leicester musim ini lahir berkat kontribusi langsung Mahrez, di mana dirinya mencetak 15 gol dan 11 assist.

Comments
Loading...