Ranocchia: Inter Milan Keluargaku

Football5star.com, Indonesia – Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia, mengaku bahagia bisa memperpanjang kontraknya bersama La Beneamata. Bagi dia, Inter seperti keluarganya sendiri.

Sebelumnya kontrak lama Ranocchia akan habis pada akhir musim ini. Namun kedua pihak sepakat untuk memperpanjang kerja sama hingga 2021.

“Pada saat kontrak ini berakhir, aku sudah bersama Nerazzurri selama 11 musim. Itu sangat lama dan aku sangat senang, karena klub ini adalah keluarga bagi saya,” kata Ranocchia kepada Inter TV.

“Negosiasi cukup sederhana dan tidak lama. Aku senang bahwa cintaku untuk klub diakui. Aku berharap selama dua tahun ke depan klub ini bisa mencapai target juara.”

Inter Milan vs Lazio, Andrea Ranocchia
Getty Images

Ranocchia saat ini merupakan pilihan keempat di posisi bek tengah Inter Milan. Ia kalah bersaing dengan Stefan De Vrij, Milan Skriniar, dan Joao Miranda.

Musim depan ia juga akan bersaing dengan pemain baru. La Beneamata hampir dipastikan akan mendapatkan Diego Godin dari Atletico Madrid.

“Sebagai bek, ada saat-saat sulit di Inter, tetapi sekarang sudah semakin baik, kami memiliki pemain-pemain berkualitas hebat dan menemukan bentuk terbaik kami. Masih ada jalan panjang di depan kami dan aku harap itu akan dilalui secepat mungkin. Adalah benar bahwa klub seperti Inter ingin kembali bersaing memperebutkan gelar,” Ranocchia menambahkan.

Sejak gabung Inter pada 2010, Ranocchia telah mencatatkan 194 penampilan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 12 gol.

Comments
Loading...