Raphael Maitimo Resmi Perkuat PSIM Yogyakarta

Football5Star.com, Indonesia – Klub Liga 2 2019, PSIM Yogyakarta, resmi mendatangkan mantan pemain Persib Bandung, Raphael Maitimo, untuk mengarungi Liga 2 2019. Hal ini diberitakan melalui situs resmi klub PSIM Yogyakarta, Sabtu (6/4/2019).

Raphael Matimo dikontrak secara resmi oleh PSIM Yogyakarta dengan durasi dua musim. Maitimo yang sempat bermain bersama Sriwijaya FC menyambut kontrak tersebut dengan senang.

“Saya senang, berada di klub yang punya sejarah panjang dan suporter yang luar biasa, seperti di Yogyakarta ini,” ujar pemain kelahiran Rotterdam, Belanda.

Selain itu, pemain kelahiran 17 Maret 1984 ini memiliki keinginan membawa klub barunya tersebut promosi ke Liga 1.

instagram @raphaelmaitimo

“Semoga, kita bersama bisa membawa PSIM menuju Liga 1 musim depan,” lanjut pemain kelahiran 35 tahun silam.

Tetapi pemain yang bisa bermain di berbagai posisi ini mengaku untuk merealisasikan target lolos ke Liga 1 perlu kerja sama berbagai pihak. Termasuk dari suporter Laskar Mataram, Julukan PSIM Yogayakarta.

“Jadi, saya mohon support dan dukungan full dari supporter PSIM, karena tanpa itu, kita bukan apa-apa,” ungkap pemain yang sempat memperkuat timnas Indonesia.

Sementara, Caretaker CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto, mengatakan setelah meresmikan status Raphael Maitimo, pihaknya segera menyelesaikan kontrak pemain lainnya.

“Setelah Maitimo, segera akan kita kontrak beberapa pemain lama, termasuk pemain baru yang akan komplet dalam bulan ini juga,” ujarnya.

Sebelumnya, PSIM Yogyakarta juga berhasil mengontrak mantan pemain bertahan Persib Bandung, Vladimir Vujovic sebagai pelatih Laskar Mataram.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More