Kiper Klub Swiss Siap Bantu Para Lansia Hadapi Pandemi Virus Corona

Football5Star.com, Indonesia – Raphael Spiegel, kiper FC Winterthur, menunjukkan solidaritas tinggi di tengah pandemi Virus Corona. Kiper klub papan atas Liga Swiss itu menyodorkan diri untuk membantu kaum lanjut usia untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Liga Swiss dihentikan sementara menyusul pandemi Virus Corona. Hal itu membuat Raphael Spiegel punya cukup banyak waktu luang. Atas dasar itu, dia merasa siap untuk mengulurkan tangan bagi para lansia, golongan yang paling rentan terhadap Virus Corona.

“Aku dengan senang hati menawarkan bantuan untuk berbelanja,” kata Raphael Spiegel seperti dikutip Football5Star.com dari Blick. “Walaupun saat ini merupakan masa-masa tanpa sepak bola, aku berlatih beberapa jam sehari untuk tetap bugar. Namun, aku masih punya cukup waktu untuk membantu orang lain.”

Spiegel termasuk golongan para pemuda berhati mulia. Di Swiss, mereka mengajukan diri sebagai sukarelawan di tengah pandemi Virus Corona yang menggila. Selain berbelanja untuk para lansia, mereka juga siap untuk menjadi pengasuh anak-anak. mereka menampung para sukarelawan lewat sebuah laman khusus.

Raphael Spiegel musim ini bermain cukup apik. Dia mampu membawa FC Winterthur berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Swiss hingga pekan ke-23. Pada 2 Februari 2020, dia membuat satu gol dengan tendangan lambung dari kotak penaltinya saat Winterthur menang 3-2 atas FC Chiasso. Gol itu pun masuk kandidat gol terbaik periode Februari 2020.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More