Varane Beri Kepastian Soal Masa Depan di Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Setelah melewati bulan-bulan penuh spekulasi, Raphael Varane akhirnya mengambil keputusan soal masa depannya di Real Madrid. Pemain asal Prancis tersebut memutuskan untuk bertahan di tim ibu kota musim ini.

Kontrak kerja Varane bersama Real Madrid sejatinya memang masih berlaku hingga 2022 mendatang. Namun, santer kabar dirinya akan meninggalkan tim ibu kota musim depan. Spekulasi ini tidak terlepas dari penampilan inkonsisten Los Blancos satu musim belakangan.

Musim ini, tidak ada satu gelar pun yang berhasil diraih Madrid. Perencanaan yang buruk pada musim panas disinyalir berimbas kepada penampilan tim di atas lapangan. Dua pelatih yang sebelumnya dipercaya memegang kendali, gagal total.

zidane tanggung jawab pada rekor buruk madrid
as.com

“Aku akan bertahan musim depan dan optimistis bisa menampilkan performa terbaik. Musim ini memang tidak berjalan baik untuk kami. Tapi, kami tetap bekerja keras dan mencoba semua hal. Memang kemampuan terbaikku tidak terlihat musim ini, tapi besok kita akan melihat aku yang sesungguhnya,” ucapnya seperti dikutip dari Marca.

Optimisme Varane bukannya tanpa dasar. Kembalinya Zinedine Zidane ke kursi pelatih menjadi motivasi sebagaian besar pemain, termasuk dirinya untuk memperbaiki kesalahan musim lalu. Ia yakin musim depan akan jadi momen kebangkitan Real Madrid.

“Kami harus berubah dan Zidane tahu hal itu harus dilakukan. Semuanya memang harus dimulai dari nol, tapi kami tidak pernah ragu sedikit pun untuk melakukannya,” tutupnya.

Comments
Loading...