Varane Bingung Jelaskan Kehebatan Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Raphael Varane, menilai mantan rekannya, Cristiano Ronaldo, adalah pemain fenomenal. Di mata dia, CR7 membuat hal-hal spektakuler jadi biasa.

Raphael Varane dan Ronaldo main bareng di Madrid selama tujuh tahun. Keduanya saling membantu Madrid memenangi banyak gelar. Raphael Varane mengaku banyak belajar dari pemain asal Portugal itu. Bagi dia, Ronaldo bukan pemain normal.

Cristiano Ronaldo tak berharap Juventus bertemu Real Madrid pada babak 16-besar Liga Champions.
Getty Images

“Ronaldo hebat di level manusia. Di level sepak bola, saya bahkan tidak punya kata-kata lagi untuknya. Dia melakukan sesuatu yang luar biasa. Dia membuat prestasi luar biasa itu tampak biasa saja,” kata Varane di Soccerway.

“Dan untuk melakukan itu, tidak ada kata-kata untuk menjelaskannya, itu besar, luar biasa. Dia banyak mengajari saya dan juga mengejutkan saya. Berapa kali saya berkata pada diri saya sendiri: ‘Wow, ini luar biasa’,” Varane menambahkan.

Ronaldo meninggalkan Madrid pada 2018. Mantan pemain Manchester United itu pindah Italia dan merapat ke Juventus.

Raphael Varane sendiri tetap bertahan di Madrid yang telah dibelanya sejak 2011. Musim ini, ia mencatatkan 20 penampilan di semua kompetisi. Pemain asal Prancis itu juga menyumbangkan satu gol.

Madrid sendiri kini berada di posisi dua klasemen La Liga Spanyol. Los Blancos mengoleksi 37 poin, masih tertinggal dua angka dari Barcelona yang duduk di singgasana.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More