Raphael Varane Ingin Berkarier di Real Madrid Sampai Gantung Sepatu

Football5star.com, Indonesia — Raphael Varane mengaku amat betah berkarier bersama Real Madrid. Kendati masih berusia 23 tahun, dia mengungkapkan hasrat agar bisa pensiun di ibukota Spanyol itu.

Bersama Madrid, Varane sudah mengoleksi sebanyak 200 penampilan. Soal trofi, dia sudah menyumbangkan sebanyak sembilan trofi, termasuk dua gelar juara Liga Champions.

Kontrak Varane dengan Madrid masih akan berlaku hingga 2020 mendatang. Dia berharap bisa membela Los Blancos lebih lama.

“Pada akhirnya, aku pernah menanyakan apakah Real Madrid punya rencana untuk karierku, yang manaja ingin bermain lebih banyak. Presiden dan pelatih bilang bahwa mereka punya,” ungkap Varane kepada L’Equipe, yang dikutip AS.

“Dari situ aku terus bekerja keras sebelum dan saat sesi latihan. Aku sadar benar bahwa Real Madrid adalah klub besar dan aku juga sadar bahwa aku baru berusia 23 tahun dan sedang menuju akhir musim keenamku di sini.”

“Kami sudah memutuskan untuk berbicara di akhir musim [tentang perpanjangan kontrak]. Aku akan senang kalau bisa pensiun di sini,” lanjut pemain internasional Prancis itu.

“Tapi sejak awal karierku aku harus belajar menikmati setiap menitnya karena semua hal bisa bergerak dengan begitu cepat; aku melihatnya di Piala Eropa,” imbuh pemain asal Prancis itu.

Varane direkrut oleh Madrid dari klub Prancis, Lens. Dia didatangkan atas rekomendasi Zinedine Zidane. Kala itu, Zizou masih menjadi penasihat untuk Los Meregues.

Comments
Loading...