Varane Ingin Prancis Atasi Situasi Tanpa Beberapa Pemain Kunci

Football5star.com, Indonesia – Timnas Prancis dipastikan tidak diperkuat sejumlah pemain kunci jelang laga melawan Islandia. Raphael Varane pun berharap anak asuh Didier Deschamps mampu mengatasi situasi tersebut.

Timnas Prancis akan melakoni laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Islandia, Sabtu (12/10/2019) dini hari WIB. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Laugardalsvollur.

Jelang partai tersebut, tim berjulukan Les Blues tidak bisa diperkuat Paul Pogba, Kylian Mbappe, dan sang kapten Hugo Lloris. Posisi Lloris di bawah mistar gawang akan digantikan oleh penjaga gawang Olympique Marseille, Steve Mandanda.

hugo lloris
tottenhamhotspur.com

“Sungguh, ini adalah dua pertandingan penting. Bermain di Islandia tidak pernah mudah karena itu adalah kesempatan bagus buat mereka. Kami tidak bisa diperkuat kapten tim dan itu adalah kerugian karena ia sangat penting buat kami,” ujar Raphael Varane seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi Federasi Sepak Bola Prancis (FFF).

“Namun, kami memiliki banyak pemain penting dan kami harus menunjukkan karakter bagus agar lolos dari babak kualifikasi. Kami perlu tampil solid dan bermain di level yang baik,” ucapnya.

Setelah melawan Islandia, hanya berselang tiga hari Les Blues dijadwalkan melakoni laga melawan Turki. Partai itu akan berlangsung di Stade de France, Selasa (15/10/2019) dini hari WIB.

Comments
Loading...