Benzema Bisa Jadi Inspirasi Pemain Madrid

Football5star.com, Indonesia – Raphael Varane mengatakan bahwa Karim Benzema merupakan pemain yang bisa dijadikan inspirasi pemain Real Madrid. Terutama setelah mampu bertahan dalam waktu lama di level permainan terbaik.

Karim Benzema merupakan pemain yang didatangkan Real Madrid pada 2009. Kini usianya sudah 31 tahun dan sudah merasakan semua kesuksesan di level klub. Bahkan, ia mampu bertahan di puncak karier.

Aspek yang paling mengesankan dari Benzema adalah saat sanggup menemukan kembali performa terbaiknya bersama Madrid. Terutama setelah mengalami masa sulit di Santiago Bernabeu pada musim 2016-17 dan 2017-2018. Di mana ia hanya mampu mengemas 16 gol dari 61 penampilan.

raphael-varane-real-madrid-ondacero.es_.jpg
ondacero.es

Musim lalu, ia mampu mengemas 21 gol dan memulai musim ini dengan penampilan dan ketajaman apik. Mencetak 4 gol dalam empat pertandingan pertama La Liga, termasuk dua gol ke gawang Levante, Sabtu (14/9/2019).

Benzema sepertinya telah memantapkan dirinya kembali berstatus penyerang elite Eropa. Sebagai rekan satu tim, Raphael Varane pun mengagumi hebatnya perjalanan karier Benzema.

“Saya memiliki hubungan baik dengan Benzema. Saat saya tiba di Real Madrid, ada dua pemain Prancis, dia dan Lassana Diarra. Kami sudah saling mengenal satu sama lain selama delapan tahun. Kami memiliki momen hebat bersama dan banyak berbincang soal sepak bola,” kata Varane seperti dikutip Football5star.com dari Amazon Prime.

“Ia memiliki pengalaman lebih banyak dari saya. Jadi, ia bisa memberikan saran tentang bagaimana melakukan pendekatan di level tertinggi. Bagaimana mempertahankan level tersebut karena ia mampu melakukan itu di Madrid dan itu luar biasa,” ujarnya.

Comments
Loading...