Varane Nilai Hazard Cocok Berseragam Madrid

Football5star.com, Indonesia – Raphael Varane memberikan pendapatnya soal rumor Eden Hazard dengan klubnya, Real Madrid. Ia menilai bahwa pemain bintang Chelsea itu tipikal pemain yang cocok berseragam klub yang bermarkas Santiago Bernabeu.

Hasil negatif yang dialami Real Madrid pada musim 2018-19. Tidak satu gelar bergengsi pun mampu dimenangi tim berjulukan Los Blancos.

Kekecewaan tersebut membuat Zinedine Zidane sepertinya akan membangun kembali dan memperkuat skuatnya musim depan. Termasuk dengan mendatangkan pemain-pemain kelas wahid.

Salah satu yang paling gencar dirumorkan adalah potensi perekrutan Eden Hazard. Pemain sayap timnas Belgia ini diyakini sebagai incaran utama Los Blancos.

Standard.co.uk

“Saya mengenalnya sejak masih berkarier di Lens. Ia pemain top dan memungkinkan bermain di Madrid,” kata Varane dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Hazard tengah berada dalam momen terbaik dalam karier dengan kualitas yang dimilikinya. Saat timnas Prancis melawan Belgia di semifinal Piala Dunia, kami memiliki rencana khusus untuk menghentikannya,” ucapnya.

Sebelumnya, Varane juga berbicara mengenai kemungkinan Paul Pogba pindah ke Madrid. Raphael Varane dan Pogba merupakan rekan sesama pemain timnas Prancis.

Ia pun menyatakan bahwa setiap pemain sekaliber Pogba selalu memiliki tempat di Santiago Bernabeu. Bahkan, ia mengaku sudah mengantungi jawaban pribadi dari Pogba terkait rumor tersebut meski enggan mengumbarnya ke publik.

“Saya tidak bisa mengatakan apa yang saya bicarakan dengan Pogba. Namun, pemain besar memiliki tempat di Madrid dan ia salah satunya,” kata Varane.

“Di Madrid ada banyak persaingan. Hal ini adalah sebuah kemungkinan, ada banyak rumor dan kita lihat saja ada di klub mana ia Agustus nanti,” ucapnya.

Comments
Loading...