Varane: Madrid Belum Menyerah Kejar Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Raphael Varane, menegaskan timnya belum menyerah mengejar Barcelona dalam persaingan juara Divisi Primera musim 2017-18.

Tren apik Madrid terhenti menyusul kekalahan 0-1 saat menyambangi markas Espanyol, Cornella-El Prat, pada Selasa (27/2/2018).

Padahal, Los Blancos berhasil meraih empat kemenangan beruntun di ajang Divisi Primera. Bahkan, pasukan Zinedine Zidane menang 3-1 saat menjamu Paris Saint-Germain (PSG) dalam leg pertama babak 16-Besar Liga Champions.

Hasil negatif di markas Espanyol membuat Real Madrid tertinggal 14 poin dari Barcelona yang memimpin klasemen sementara Divisi Primera. Meski begitu, Raphael Varane menyatakan timnya bakal berjuang untuk mempertahankan gelar juara bertahan.

“Kami tidak bisa menyerah di Divisi Primera. Kami harus menunjukkan tujuan yang sama,” seru Varane, seperti dilansir Soccerway.

“Kami tidak melihat perbedaan poin (dengan Barcelona). Kami harus fokus dengan pertandingan dan berusaha memenanginya karena itu yang kami butuhkan. Anda tidak pernah bisa mengabaikan kami,” imbuhnya.

Tantangan berat tengah menanti Madrid. Los Blancos bakal melawan PSG dalam leg kedua babak 16-Besar Liga Champions di Parc des Princes pada tengah pekan depan.

Jelang laga tersebut, Real Madrid sedikit diuntungkan lantaran PSG harus tampil tanpa Neymar. Bintang Les Parisiens tersebut mengalami cedera dan harus absen sekitar delapan pekan.

“Kami selalu ingin menang dan ini tidak akan memengaruhi permainan melawan PSG. Terlepas Neymar bermain atau tidak, itu akan menjadi laga yang sulit karena mereka akan mengerahkan segala upaya. Kami siap untuk itu dan akan melanjutkan persiapan,” tegas Raphael Varane.