Raphael Varane Sebut Inter Milan Bukan Hanya Romelu Lukaku

Football5Star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Raphael Varane, mengingatkan kepada orang-orang bahwa Inter Milan bukan hanya memiliki Romelu Lukaku. Varane menyebut bahwa Inter merupakan tim yang komplet.

Lukaku dipastikan tidak akan bermain pada laga melawan Real Madrid, (4/11/20), karena menderita cedera otot. Tentu saja ini sebuah kehilangan besar bagi Inter karena pemain timnas Belgia itu menyumbang lebih dari 30 persen gol yang dicetak Nerazzurri sejak Lukaku bergabung pada musim panas tahun lalu. Namun, Varane menyebut bahwa Inter adalah tim yang sangat lengkap.

“Saya mengenalnya (Lukaku) dengan baik, saya telah bermain melawan dia berkali-kali. Dia adalah pemain yang sangat bagus. Tapi Inter sangat komplet, tim yang selalu berada di posisi yang baik dan solid. Kami siap menghadapi lawan yang sangat bagus,” ucap Varane seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

@ChampionsLeague

Achraf Hakimi akan berhadapan dengan Real Madrid untuk pertama kalinya. Varane menyebut bahwa Hakimi sudah membuat keputusan yang terbaik baginya.

“Dia membuat keputusan yang menurutnya terbaik untuknya. Tentu, Real Madrid adalah klub yang spesial untuknya, tapi dia membuat keputusan untuk karirnya. Pemain selalu berpikir dalam konteks. Real Madrid akan selalu spesial baginya,” ujar Raphael Varane.

Pemain timnas Prancis itu juga membicarakan Eden Hazard yang berhasil mencetak gol pada laga pertamanya di La Liga melawan Huesca, pekan lalu.

“Dia adalah orang yang hebat, dengan siapa kami dapat berbicara tentang segalanya. Dia telah beradaptasi dengan sangat baik dengan skuad. Kami memiliki waktu yang baik. Dia pemain top dan dia akan memberi kami banyak hal. Dia membuat perbedaan, pemain spesial. Pada level teknis dia akan memberi kami banyak hal,” sebut Varane.

Inter Milanraphael varaneReal MadridRomelu Lukaku