Raphael Varane Tak Mau Disamakan dengan Sergio Ramos

Football5Star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Raphael Varane, mengungkapkan bahwa dia akan “memimpin dengan caranya sendiri” jika dia diplot untuk menjadi penerus Sergio Ramos. Varane juga menyebut bahwa gaya mainnya berbeda dan saling melengkapi dengan kapten Real Madrid itu.

Sergio Ramos akan berusia 35 tahun pada musim ini dan Varane dikabarkan menjadi pemain yang akan mendapatkan ban kapten Madrid selanjutnya. Namun, Varane belum memikirkan hal itu.

“Untuk masa depan, itu sulit untuk direncanakan. Real Madrid adalah klub yang sangat besar dengan pemain hebat. Yang terpenting adalah semua bermain dalam bagiannya masing-masing di tim. Kami memenangkan gelar kami, Liga Champions kami sebagai tim, dengan 11 pemimpin di lapangan,” ucap Varane seperti dilansir Football5Star.com dari Bein Sports.

Getty Images

Varane melanjutkanm “Sergio adalah legenda Madrid. Masa depan untuk saat ini saya tidak memproyeksikannya, tapi yang pasti Ramos adalah pemain yang sangat penting bagi kami.”

Pemain timnas Prancis itu menegaskan bahwa dirinya saling melengkapi di lini pertahanan Los Blancos, dan cara dia memimpin berbeda dengan Ramos.

“Yang pasti adalah kami saling melengkapi dengan Sergio Ramos, dalam cara kami bermain. Kami memiliki kualitas yang saling melengkapi dengan sempurna. Kami telah bermain bersama selama beberapa tahun, jadi kami sangat mengenal satu sama lain,” kata Raphael Varane.

Pemenang Piala Dunia 2018 itu melanjutkan, “dalam pertahanan, ini bekerja secara berpasangan dan pemahaman ini sangat penting. Ke depan, setelah kepergian Ramos, sulit memproyeksikan diri. Saya seorang pemimpin dengan cara saya sendiri. Dengan rekan satu tim saya, saya berbicara banyak sebelum pertandingan tentang taktik dan penentuan posisi. Kami masing-masing memiliki cara kami sendiri.”

Lautaro Martinezraphael varaneReal Madrid