Rapor Tim Promosi di Paruh Pertama Liga 1 2019

Football5star.com, Indonesia – Putaran pertama Liga 1 2019 resmi berakhir pada Minggu (1/9) lalu. Delapan belas tim peserta termasuk PSS Sleman, Semen Padang, dan Kalteng Putra sebagai klub promosi sudah menunjukkan performa terbaiknya di Liga 1 musim ini.

Semen Padang, PSS Sleman, dan Kalteng Putra memang tampil di Liga 1 musim ini dengan status sebagai tim promosi. Namun, kiprah mereka tak boleh dipandang sebelah mata. Ketiga tim tersebut sempat beberapa kali menjadi buah bibir sepanjang putaran pertama Liga 1.

Berikut football5star.com sudah merangkum bagaimana kiprah dari Semen Padang, PSS Sleman, dan Kalteng Putra di putaran pertama Liga 1 musim ini:

SEMEN PADANG:

 Musim lalu, Semen Padang berhasil menunjukkkan penampilan yang cukup baik di ajang Liga 2. Mereka berhasil finis sebagai runner up setelah dikalahkan PSS Sleman di partai puncak.

Modal tersebut membuat mereka merasa cukup percaya diri di Liga 1 musim ini. Mereka pun langsung mendatangkan beberapa pemain seperti Teja Paku Alam, Karl Max, Shukurali Pulatov, dan Yoo Hyun-goo.

Rapor Tim Promosi di Paruh Pertama Liga 1 2019 - Semen Padang - liga-indonesia. id
liga-indonesia. id

Namun, kehadiran dari empat pemain anyar tersebut gagal mengangkat prestasi Laskar Kabau Sirah. Semen Padang bahkan harus kehilangan asng pelatih, Syafrianto Rusli, yang mengundurkan diri.

Hal itu pun membuat mereka harus mengakhiri putaran pertama sebagai tim juru kunci. Semen Padang hanya mampu meraih dua kemenangan dan 11 poin dari 16 laga yang sudah dilakoni.

Comments
Loading...