Rapper Kenamaan Prancis Ajak Fans PSG Tak Patah Semangat

Football5Star.com, Indonesia – Kegagalan Paris Saint-Germain (PSG) lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini memang menyakitkan. Unggul 2-0 pada leg I, mereka disisihkan Manchester United karena kalah 1-3 pada leg II di kandang sendiri. Meskipun demikian, rapper Rohff meminta fan PSG tak patah arang dan balik membenci Kylian Mbappe dkk.

Rohff yang dikenal sebagai fan fanatik PSG mengimbau para fan lain untuk tetap setia memberikan dukungan. Dia menilai justru inilah saatnya untuk menunjukkan dukungan besar dan jalinan kebersamaan yang kokoh. Dia juga yakin klub berjuluk Les Parisiens itu suatu saat nanti akan sukses di Liga Champions.

Rohff selalu setia mendukung PSG.
Twitter @SkyrockFM

“Tidak, tidak, tidak! Saat-saat seperti ini bukan waktunya meninggalkan tim,” terang dia seperti dikutip Football5Star.com dari Le Parisien. “Kita akan tetap mendukung PSG meskipun terdegradasi! Jangan bakar jersey! Itu tidak elok ketika kita harus bangkit.”

Rapper bernama asli Housni M’Kouboi itu menambahkan, “Pada saat seperti ini, kita harus menunjukkan kebersamaan sebagai keluarga, bukan lantas menggerutu. Jangan risau, kita akan meraih Liga Champions suatu saat nanti!”

Rohff terbilang militan dalam mendukung Les Parisiens. Dia tak pernah putus asa memberikan dukungan kepada tim asuhan Thomas Tuchel. Berbagai cibiran tak pernah digubrisnya.

Musim lalu, ketika PSG disingkirkan Real Madrid pada babak yang sama, Rohff diolok-olok oleh rekan sesama rapper, Booba. Kala itu, Booba mengunggah ulang hasil tangkap layar dukungan Rohff di akun Instagram. Dia menyertakan ucapan yang menyinggung masalah kutukan. Itu sindiran karena Neymar cs. kembali gagal di Liga Champions.

Comments
Loading...