Rasa Kekeluargaan, Kunci Sukses Leicester

Bek Leicester City, Danny Simpson, menjelaskan bahwa kuatnya rasa kekeluargaan di dalam skuat menjadi salah satu kunci kesuksesan mereka di musim ini.

Betapa drastisnya perubahan nasib Leicester. Musim lalu, mereka adalah klub yang harus bersusah payah untuk keluar dari zona degradasi. Tetapi, di musim ini mereka malah menjadi salah satu tim favorit untuk menjuarai Premier League.

Pada pekan ke-32 ini, skuat asuhan manajer Claudio Ranieri berada di puncak klasemen dengan total raihan 69 poin, unggul tujuh angka dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kedua.

Dengan empat kemenangan lagi, The Foxes akan memastikan diri menjadi juara Premier League untuk yang pertama kalinya sepanjang sejarah klub.

“Kami semua memiliki hubungan yang sangat dekat, terasa seperti keluarga kedua,” ujar Simpson seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Anda mungkin bisa melihat hal tersebut ketika pertandingan berakhir. Kami tahu ini adalah momen besar.”

“Setiap dari kami memberikan 100 persen kemampuan untuk tim dan fans. Kami hanya ingin terus berjuang dan berusaha meraih kemenangan di setiap laga.”

“Tidak dapat dipercaya jika melihat di mana kami berada tahun lalu, tetapi kami akan terus bekerja keras dan semoga saja kami bisa terus memenangi pertandingan,” tambah mantan penggawa Manchester United tersebut.

Selanjutnya, Leicester akan bertandang ke Stadium of Light untuk menghadapi tuan rumah Sunderland.

Comments
Loading...