Rasa Sakit yang Membuat Rodrigo Tinggalkan Valencia

Football5star.com, Indonesia – Klub promosi Liga Inggris, Leeds United sukses merekrut striker asal Spanyol, Rodrigo dari Valencia. Leeds pecahkan rekor transfer untuk mendapatkan Rodrigo. Uang 26 juta poundsterling dibayarkan Leeds untuk bisa menggaet pemain 29 tahun tersebut.

Striker kelahiran Rio de Janeiro, Brasil ini sendiri mengungkapkan bahwa rasa sakit hati yang membuatnya pergi meninggalkan Valencia. Menurutnya Valencia saat ini berada di kondisi krisis.

View this post on Instagram

🔥 #WelcomeRodrigo

A post shared by Leeds United (@leedsunited) on

“Sungguh menyakitkan melihat apa yang terjadi di Valencia. Ini memalukan bagi klub. Ada perbedaan antara klub dengan mereka yang membuatnya hebat (para penggemar),” ucap pemain bernama lengkap Rodrigo Moreno Machado tersebut seperti dikutip Football5star.com dari Diario Sport, Kamis (3/9/2020).

“Sepak bola adalah milik para penggemar dan sangat disayangkan melihat betapa frustasiya mereka dengan klub,” tambahnya.

“Tentu saja tidak lolos ke kompetisi Eropa adalah masalah besar selain situasi saat ini, jadi bisa dimegerti apa yang terjadi. Tetapi bagi saya, saya merasa ini waktu yang tepat untuk pergi,” ungkapnya.

Keputusan Valencia untuk melepas eks Real Madrid itu memang cukup aneh. Sang penyerang merupakan salah satu bintang Valencia bersama Ferran Torres, Dani Parejo dan Francis Coquelin yang juga telah hengkang dari Stadion Mestalla.

Leeds sendiri telah mendatangkan beberapa nama di musim panas ini, seperti Helder Costa, Illan Meslier, Joe Gelhardt dan Cody Drameh.

Anak asuh Marcelo Bielsa itu sendiri akan memulai kampanye Liga Primer melawan juara bertahan Liverpool pada 12 September mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More