Rasa Sayang Mourinho kepada Lampard Ditunjukkan dengan Gestur Ini

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Jose Mourinho sempat tertangkap kamera tengah beradu pendapat dengan pelatih Chelsea Frank Lampard pada pertandingan babak 16 besar Piala Liga Inggris, Rabu (30/9/2020).

Pada pertandingan yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium tersebut di menit ke-26, kedua pelatih di pinggir lapangan tampak saling lempar argumen. Mourinho bahkan menunjukkan gestur tangan seperti tak suka dengan mantan anak asuhnya tersebut.

goal

Usai pertandingan, pelatih asal Portugal itu pun memberikan klarifikasi soal kejadian sebenarnya. Menurut Mourinho, dirinya tidak sedang bertengkar dengan Lampard. Ia hanya memberikan saran kepada pelatih Chelsea tersebut.

“Dengan Frank (Lampard), hal terpenting yang saya lakukan adalah dengan memberi kata-kata. Saya berhutang banyak kepadanya saat masih menjadi pelatih. Dia selalu memberikan segalanya ketika masih sebagai pemain dan saya tidak pernah melupakan hal itu,” ucap Mourinho seperti dikutip Football5star.com dari bbc.

Menurut pelatih berjuluk The Spesial One tersebut, sebagai pelatih yang lebih senior dirinya hanya memberikan sejumlah nasihat.

“Satu-satunya hal yang saya katakan kepadanya, hanya sebuah opini dari pelatih tua kepada pelatih muda berbakat, yaitu pemain akan selalu membutuhkan pelatih ketika kalah.” ucap Mourinho.

Rupanya nasehat dari Mourinho itu merujuk pada pertandingan Chelsea di Liga Inggris akhir pekan lalu. Saat itu, Lampard tak berada di pinggir lapangan ketika anak asuhnya tertinggal tigal gol dari West Brom.

“Pada laga terakhir ketika mereka sempat tertinggal 0-3, saya merasa kasihan padanya karena dia terlihat sedih dan hanya duduk terdiam di bangku cadangan,” tambah Mourinho.

Chelsea FCFrank LampardJose MourinhoLiga InggrisPiala CarabaoPiala Liga InggrisTottenham Hotspur