Rashford Ambil Nomor Punggung 10, Mourinho Angkat Bicara

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, akan memakai nomor punggung 10 untuk musim depan. Menanggapi hal tersebut, manajer Manchester United Jose Mourinho memberikan komentarnya.

Nomor punggung 10 di Manchester United kosong setelah Zlatan Ibrahimovic hengkang pada pertengahan musim lalu. Pada musim 2018-2019, nomor tersebut akan menjadi milik penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford. Pemain 20 tahun itu berganti nomor punggung dari 19 menjadi 10 mulai musim depan.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan tanggapan soal pergantian nomor punggung Rashford. Menurut Mourinho, Rashford telah menginginkan nomor tersebut untuk waktu yang lama. Namun pemain-pemain besar seperti Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic masih bermain di Manchester United.

“Dia menginginkan nomor itu. Dia selalu mengincar nomor 10,” ujar Mourinho dilansir Football5Star.com dari MUTV.

“Tentu saja dia menghormati Wayne Rooney dan Zlatan yang juga menginginkan nomor itu. Tentu saja dia berada dalam bayang-bayang pemain besar dan menunggu kesempatan, sekarang nomor itu kosong dan dia mengambilnya,” kata Mourinho lagi.

Mourinho juga berharap nomor keramat yang dipakai Rashford tak memengaruhi performa pemain asal Inggris itu. Sebab, pemain 20 tahun yang sudah dipercaya memakai nomor punggung 10 adalah hal yang fantastis. “Ini adalah sesuatu yang fantastis. Kami memutuskan memberi nomor itu kepadanya,” tutur Mourinho.

Sebelum Rashford, Ibrahimovic, dan Rooney, nomor punggung 10 di Manchester United pernah dipakai pemain-pemain legenda seperti Ruud van Nistelrooy, Teddy Sheringham, dan David Beckham.

Comments
Loading...