Rashford dan Greenwood Dapat Wejangan dari Legenda Inggris

Football5star.com, Indonesia – Dua striker Manchester United, Marcus Rashford dan Mason Greenwood mendapat wejangan dari legenda Inggris, Alan Shearer. Menurut Shearer, kedua pemain tersebut kurang bisa memainkan peran sebagai pemain nomor 9.

“United memiliki Rashford dan Greenwood di babak pertama dan mereka mungkin menjadi penyerang tengah. Tetapi itulah yang kurang mereka miliki adalah kemampuan yang tepat sebagai pemain nomor 9,” ucap Shearer seperti dikutip Football5star.com dari Manchester Evening News, Selasa (1/12/2020).

Mason Greenwood membawa Manchester United unggul atas RB Leipzig pada menit ke-21.

“Mereka pun tidak bisa bermain melebar, mereka tidak memiliki titik fokus dan itu semua berubah saat Cavani masuk. Itu terlalu mudah bagi Soton dan mereka berjuang untuk melawan taktik yang coba dimainkan oleh United,” tambah Shearer.

Shearer pun tak heran jika Ole Gunnar Solskjaer menarik keluar Greenwood di awal babak kedua dengan Cavani. Greenwood kata Shearer pada laga melawan Soton terlalu mudah untuk dihalau pergerakannya.

“Ia tidak melebar dari sisi kanan dan semuanya berjalan lewat tengah dan itu sangat mudah bagi Soton untuk menahannya dan terbukti mereka menanganinya dengan mudah,”

“Rashford dan Greenwood perlu terus bekerja keras dan terus belajar dari Cavani. Terus awasi dia (Cavani) dan belajarlah dari profesionalsime Cavani,” tambah Shearer.

“Cavani memiliki karier yang luar biasa, mencetak gol entah berapa banyak dalam kariernya dan dua pemain itu harus bisa belajar banyak darinya” tutup mantan striker Newcastle United tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More