Rashford dan Lingard Kerap Nasehati Mason Greenwood

Football5star.com, Indonesia – Striker muda Manchester United, Mason Greenwood mengaku bahwa rekannya Marcus Rashford dan Jesse Lingard kerap memberinya masukan dan nasehat agar menjadi lebih baik sebagai seorang pemain.

“Mereka selalu meminta saya untuk menundukkan kepala, untuk selalu bekerja keras, tetap berkepala dingin dan konsentrasi. Sungguh karena Anda berada di salah satu klub terbaik di dunia, Anda hanya perlu benar-benar menikmatinya,” ucap Greenwood seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi UEFA, Senin (10/8/2020).

Simbol yang Ditunjukkan Mason Greenwood Miliki Makna Mendalam

“Mereka adalah panutan yang baik bagi saya, karena saya menonton mereka ketika saya masih muda dan sekarang saya bermain bersama mereka,” tambahnya.

“Rasanya enak, Anda memiliki semua pemain lain di akademi yang sekarang menghormati Anda. Ketika saya masih muda, saya mengagumi Rashford, Lingard dan Scott McTominay,”

Saat Manchester United meraih gelar Liga Europa 2017, Greenwood mengaku bahwa dirinya saat itu menonton laga final di rumah bersama orang tuanya, Musim ini, Greenwood jadi bagian skuat Ole Gunnar Solskjaer di babak perempat final Liga Europa.

Menurut Greenwood, sekarang dirinya berkeinginan untuk mewujudkan mimpi meraih gelar Liga Europa bersama United sebagai pemain.

“Saya ingat. Itu adalah pertandingan yang bagus. Saya di rumah menontonya dengan orang tua dan jelas kami merayakannya ketika kami menang. Sekarang saya memiliki kesempatan untuk mewujudkan mimpi memenangkan piala itu sendiri,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More