Rashford Dinilai Bukan Tipe Predator di Kotak Penalti

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Paul Parker, menilai Marcus Rashford bukanlah tipe predator di kotak penalti lawan. Di mata Parker, apa yang dilakukan pemain 21 tahun itu tidak cukup baik.

Rashford sudah mengemas tiga gol untuk United di semua kompetisi musim ini. Dua di antaranya diciptakan lewat eksekusi penalti.

Dua gol penalti tersebut dibuat Rashford saat melawan Chelsea dan Leicester City di Liga Inggris. Sementara terakhir kali ia bikin gol lewat open play adalah di pertandingan melawan Chelsea.

solskjaer paksakan rashford bermain dengan rasa sakit
Getty Images

Itu berarti Rashford sudah melewati lima pertandingan tanpa mencetak gol lewat open play. Dalam penampilan terakhir melawan Astana di Liga Europa, Jumat (20/9/2019) dini hari WIB, pemain internasional Inggris itu juga tak mencetak gol. Rashford bahkan membuang sejumlah peluang dalam pertandingan melawan Astana.

“Hal tersulit tentang United adalah berusaha menentukan arah yang ingin mereka mainkan,” kata Parker kepada Goal.

“Mereka perlu menemukan penyerang tengah yang memiliki banyak kecepatan, mungkin seperti Andy Cole. Ketika Cole datang dari Newcastle United, ia melakukannya sebagai pencetak gol alami, tetapi ia mampu beradaptasi, untuk mundur dan terhubung dengan permainan di lini tengah. “

“Apakah Rashford bisa mencetak gol dengan satu sentuhan? Dia masih belajar. Anda tidak perlu melihat statistik, Anda bisa melihat bagaimana permainannya. Dia tidak cukup melakukan itu,” Parker menambahkan.

Comments
Loading...