Rashford: Manchester United Pantas Menang

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mengatakan bahwa The Red Devils pantas membawa pulang tiga poin dari markas Bournemouth. Menurutnya, Manchester United bekerja dengan sangat keras demi membawa pulang tiga angka.

Di partai melawan Bournemouth, Rashford berhasil menjadi pahlawan Manchester United lewat golnya di penghujung pertandingan. Di partai tersebut, anak asuh dari Eddie Howe berhasil memberikan perlawanan yang maksimal sehingga sangat sulit untuk ditaklukkan.

“Sebelum gol kemenangan, kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Di babak kedua, kami berhasil menunjukkan penampilan yang jauh lebih baik dibanding babak pertama. Jadi, saya rasa kami pantas meraih kemenangan,” ungkap Rashford dikutip dari Manchester Evening News.

Marcus Rashford - Manchester united - @MarcusRashford
@MarcusRashford

“Saat ini, kami harus meningkatkan penampilan di awal-awal pertandingan. Meskipun hal tersebut terkesan kurang penting, kami harus memperbaikinya agar dapat bermain lebih nyaman di pertandingan selanjutnya,” sambung pemain 21 tahun tersebut.

Meskipun meminta rekan-rekannya untuk memperbaiki penampilan, Rashford tetap bersyukur karena telah berhasil meraih kemenangan. Menurutnya, saat ini hal terpenting yang harus dilakukan oleh Manchester United adalah mendapatkan poin di setiap pertandingan

“Kami mengawali musim ini dengan tak konsisten. Jadi, kami harus selalu berusaha untuk meraih poin di setiap pertandingannya. Saya senang karena kami berhasil meraih kemenagnan di pertandingan tadi. Kini, kami harus mulau mempersiapkan diri menjelang pertandingan selanjutnya.”

Comments
Loading...