Rashford Nikmati ‘Kebebasan’ di Timnas Inggris

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Bomber Manchester United, Marcus Rashford, mengaku mendapat kebebasan bermain di Timnas Inggris. Ia pun siap habis-habisan bersama Tiga Singa di Piala Dunia 2018.

Timnas Inggris menang 2-0 atas Kosta Rika pada laga persahabatan di Elland Road, Jumat (8/6/2018) dinihari WIB. Rashford tampil gemilang di laga ini.

Marcus Rashford - football5star.com
Daily Star

Bermain di lini depan bersama Jamie Vardy, Rashford sukses mencetak satu gol. Pemain 20 tahun itu juga menyumbangkan assist untuk gol Danny Welbeck.

Menurut Rashford, ia mendapat kebebasan dalam bergerak di Timnas Inggris. Hal ini berbeda dengan di United, dimana Rashford lebih banyak tampil di sayap.

“Anda bekerja saat latihan, jadi ketika salah satu pertandingan dimulai, itu (gol) adalah hadiah yang Anda dapatkan. Aku senang dengan permainan dan hasilnya. Aku merasa seperti berada dalam bentuk fisik yang bagus. Aku hanya mencoba bermain bebas dan menikmati diriku sendiri. Ini latihan yang bagus untuk apa yang kami butuhkan di turnamen,” kata Rashford seperti dilansir Soccerway.

“Ini berarti banyak untuk terlibat, tetapi pergi dan bermain sebagai starter adalah impianku. Pertandingan-pertandingan itu hanya untuk menunjukkan kepada para penggemar seberapa jauh kami telah sampai. Kami tahu dalam latihan sejauh mana kemampuan kami. Segalanya mungkin. Kami harus pergi dengan harapan tertinggi,” Rashford menambahkan.

Rashford sendiri sudah mengoleksi 19 caps bersama Timnas Inggris. Ia juga menyumbangkan tiga gol.

Comments
Loading...