Rashford: Pahlawannya De Gea, Bukan Saya

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester United, Marcus Rashford, mengaku bahagia dengan kemenangan timnyas atas Tottenham Hotspur. Ia juga memuji penampilan kiper David de Gea di laga tersebut.

Manchester United menang 1-0 atas Tottenham Hotspur pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2018) malam WIB. Gol penentu kemenangan Setan Merah dilesakkan Rashford.

Ia mencatatkan namanya di papan skor pada menit 44. Berawal dari umpan jauh Pogba, sang bomber kemudian melakukan sprint dan sukses menaklukkan Hugo Lloris dengan tembakan kaki kanannya.

Selain Rashford, pahlawan United lainnya di laga itu adalah De Gea. Kiper asal Spanyol itu tampil gemilang dan sukses mementahkan beberapa peluang Tottenham.

Kiper Manchester United, David de Gea
Twitter Manchester United

“Ini adalah tanggung jawab yang baik untuk dimiliki, tetapi sejak Ole Gunnar Solskjaer datang, semua orang telah memberi kontribusi maksimal,” kata Rashford di Soccerway.

“Hari ini bukan tentang gol, ini tentang kiper dan penyelamatan yang dibuatnya luar biasa. Kami tahu bahwa kami memiliki itu di lini belakang,” dia menambahkan.

Dengan kemenangan ini, United terus mendekati empat besar. Masih berada di posisi enam, kini skuat besutan Solskjaer mengoleksi 41 poin dan berjarak enam poin dari Chelsea di posisi empat. Sementara Tottenham belum tergusur dari tempat ketiga dengan 48 poin.

Comments
Loading...