Rashford Siap Jadi Eksekutor Penalti Bagi Inggris

Kuis Piala Dunia 2018

Football5star.com, Indonesia – Marcus Rashford mengutarakan keinginannya untuk menjadi seorang eksekutor tendangan penalti bagi Timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Penyerang berusia 22 tahun tersebut juga mengaku siap jika ditunjuk sebagai algojo di babak adu tos-tosan.

zimbio

Rashford nampaknya tak akan dimainkan sejak awal kala Timnas Inggris menghadapi Timnas Kolombia pada fase 16 besar Piala Dunia 2018. Pasalnya, Gareth Southgate, Manajer Three Lions (julukan Timnas Inggris lebih mempercayakan Raheem Sterling dan Harry Kane di lini depan.

Meski demikian, jika pertandingan harus berlanjut hingga extra time, Rashford kemungkinan akan dimainkan. Kondisi tersebut membuka peluang Striker Manchester United itu untuk menjadi salah satu eksekutor jika laga harus ditentukan lewat adu penalti.

“Saya pikir dia (Southgate) tahu para pemain yang percaya diri dalam situasi seperti itu. Saya akan bersedia melangkah untuk maju,” kata Rashford seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Senin (2/7/2018).

“Tidak semua orang di sini adalah eksekutor penalti untuk klub mereka. Ini hanya tentang siapa yang siap melakukanya. Saya sudah siap dan itulah cara saya melakukannya,” sambungnya.

“Jika Anda merasa tidak nyaman, Anda harus jujur kepada diri sendiri. Itu memberi tim kesempatan terbaik.”

Di sisi lain, selama bermain bersama tim senior Manchester United, Rashford sudah mencetak 32 gol. Namun, tak ada satu pun dari gol tersebut yang diciptakannya melalui titik putih.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...