Rashford Terkejut Baca Statistiknya Bersama Mourinho

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester United, Marcus Rashford, mengaku terkejut membaca statistiknya di bawah asuhan Jose Mourinho. Ia tak sadar telah jadi pemain favorit The Special One.

Sejak kedatangan Mourinho pada musim panas 2016, Rashford adalah pemain yang paling sering bermain. Ia sudah mencatatkan 97 penampilan di bawah asuhan The Special One.

marcus rashford, manchester united
Getty Images

“Aku tidak menyadari statistik itu dan itu adalah sesuatu yang bisa dibanggakan. Tetapi kami selalu menginginkan lebih banyak dan kami selalu ingin menunjukkan perkembangan secara individu dan sebagai tim, sehingga jumlahnya tidak terlalu penting,” kata Rashford kepada Inside United.

Rashford juga mengaku sangat bangga bisa menembus tim utama United. Pasalnya, ia masih 20 tahun dan merupakan bocah lokal Manchester.

“Banyak orang memiliki mimpi itu, jadi Anda tidak hanya melakukannya untuk Anda; Anda melakukannya untuk banyak orang yang mungkin Anda tidak tahu, tetapi ada banyak orang yang memiliki impian bermain di tim lokal ketika mereka masih muda. Jadi, aku pikir Anda bermain tidak hanya untuk diri sendiri dan untuk klub, tetapi untuk semua orang yang menjalani mimpi itu melalui Anda,” Rashford menambahkan.

Rashford sendiri telah membela United dalam 44 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia menyumbangkan 12 gol dan sembilan assist.

Comments
Loading...