Rasiman Dapatkan Pujian Tinggi dari Presiden Madura United

Football5star.com, Indonesia – Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, merasa sangat senang dengan kinerja Rasiman semenjak ditunjuk sebagai pengganti Dejan Antonic. Menurutnya, Rasiman telah memberikan dimensi baru di permainan Madura United.

Semenjak kepergian Dejan Antonic, Madura United memang sempat kesulitan untuk meraih kemenangan. Namun, kini Aleksandar Rakic dkk berhak duduk di posisi dua klasemen setelah mampu mengamankan dua kemenangan dari lima laga terakhirnya.

“Dalam empat pertandingan terakhir yang harus kalian catat adalah ada perubahan cara main di Madura United, tidak lagi mengandalkan dari sayap ke tengah, sayap ke tengah tapi ini diberikan sama coach (Rasiman),” ujar Achsanul Qosasi dikutip dari laman resmi Liga 1.

Achsanul Qosasi - Madura United - Rasiman - @maduraunited.fc 2
instagram.com/maduraunited.fc

“Ada beberapa alternatif menyerang, mulai dari serangan diagonal, serangan dari tengah, diakhir juga di depan gawang. Itu seluruhnya seperti itu. Kanan-kiri coba, diagonal coba, dari tengah juga dicoba, tendangan langsung juga dicoba, semua,” sambung pria 53 tahun itu.

Saat ini, Laskar Sappe Kerrab memang berhak menduduki posisi dua klasemen sementara Liga 1. Namun, kans mereka untuk meraih gelar juara tidaklah terlalu besar. Pasalnya, Bali United yang duduk sebagai pemuncak klasemen memiliki keunggulan 10 poin.

Dari 12 partai Liga 1 tersisa, Aleksandar Rakic dkk masih harus menghadapi beberapa tim tangguh. Diantaranya adalah PSM Makassar, Tira Persikabo, Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, Arema FC, Persipura Jayapura, dan Bali United.

Comments
Loading...