Rasiman Enggan Pikirkan Absennya Dua Gelandang Inti MU

Football5star.com, Indonesia – Madura United dipastikan tak bisa menurunkan Syahrian Abimanyu dan Asep Berlian ketika menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bangkalan pada Selasa (24/9). Absennya kedua pemain itu pun tak membuat Rasiman kebakaran jenggot.

Syahrian Abimanyu dan Asep Berlian dipastikan absen karena sedang menjalani hukuman skorsing kartu kuning. Kedua pemain itu kembali menerima kartu kuning pada partai melawan Borneo FC beberapa waktu lalu.

Menurut Rasiman, saat ini Madura United masih memiliki cukup banyak pemain yang bisa menggantikan posisi Asep dan Syahrian. Diantaranya adalah Diego Assis, Zulfiandi, dan pemain veteran, Slamet Nurcahyono.

Asep Berlian - Madura United - Rasiman - Syahrian Abimanyu - @maduraunitdfc 2
instagram.com/maduraunited.fc

“Kami memiliki gelandang cukup, Diego, Zulmasih bisa main. Ada Slamet juga selalu bermain bagus saat diturunkan. Dia dengan karakter permainannya dan penempatan posisinya di kotak penalti bagus sekali, bisa bantu tim ini,” ungkap Rasiman dikutip dari laman resmi Liga 1.

Tak hanya itu, Rasiman juga masih bisa menurunkan Guntur Ariyadi untuk mengisi pos gelandang bertahan. Menurut Rasiman, Guntur adalah pemain yang sempurna untuk menggantikan Asep karena memiliki karakter permainan yang tak jauh berbeda sebagai seorang gelandang bertahan.

“Ada Gun (Guntur Ariyadi) juga yang bisa (bermain sebagai) gelandang bertahan. Dia memiliki karakter ngotot seperti Asep juga. Atau kami bisa pakai dua gelandang dengan Beto sebagai penyerang bayangan seperti awal-awal, lihat-lihat nanti saja banyak solusi.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More