Rating di FIFA 20 Jelek, Dua Pemain Tottenham Kecam EA Sports

Football5Star.com, Indonesia – Dua pemain Tottenham Hotspur, Eric Dier dan Davinson Sanchez terlihat tak menyukai rating mereka di sebuah video gim, FIFA 20.

Sebelumnya, FIFA 20 milik produsen gim bonafit EA Sports telah merilis keluaran terbaru dari seri gim FIFA. Dalam gim tersebut, EA Sports pun memberikan nilai rating kepada setiap pemain sesuai dengan kemahiran mereka mengolah si kulit bundar.

Akan tetapi, rilisan EA Sports justru membuat tak senang Eric Dier dan Davinson Sanchez. Baru-baru ini, mereka protes akan nilai mereka ketika ditunjukkan sebuah kartu Ultimate Team dari mereka. Kedua pemain tersebut merasa nilai yang dibubuhkan terlalu kecil.

Dimulai dari kecepatan, Sanchez dicatat mempunyai nilai 74. Hal itu diluar dugaannya yang menduga bahwa kecepatannya akan lebih dari nilai 75.

football.london

“Lihat, FIFA selalu menentangku!” sebut Sanchez dikutip Football5Star.com dari Squawka.

Sementara itu, Dier juga secara bersamaan berkata bahwa rating yang diberikannya adalah kesalahan yang fatal. Bahkan Dier pun menuduh orang-orang diluaran sana mempunyai persepsi yang keliru tentangnya.

“Luar biasa. Itu tidak benar, itu tidak benar. Itu salah,” ucap Dier.

“Saya tahu diluaran sana tidak mempunyai rasa hormat. Saya tahu mereka tidak akan menghargai kecepatan saya. Orang-orang memiliki persepsi keliru tentang kecepatan saya,” ungkap Dier lagi.

Kedua pemain tersebut pun sama-sama mendapat nilai yang menurun dari edisi gim FIFA 19 sebelumnya. Pada edisi kali ini, Sanchez yang awalnya mempunyai rating 84 menjadi 83, sementara Dier yang awalnya 80 turun menjadi 79.

“Terima kasih, FIFA,” balas Dier sarkas.

Comments
Loading...