Ratu Tisha Bantah Gabung Perserang Banten

Football5star.com, Indonesia – Mantan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria membantah pernyataan Perserang Banten. Tisha langsung memberikan klarifikasi tujuh jam setelah dinyatakan gabung Perserang.

Tisha pun mengatakan pertemuannya dengan jajaran petinggi Perserang hanya sebatas silaturahmi. Selain itu, ia juga mengaku berada di Banten karena sedang pulang kampung dan berziarah.

“Saya cuma lagi ziarah pulang kampung dan akhirnya mampir ke sana, karena jaraknya dekat cuma beberapa menit,” kata Ratu Tisha seperti dikutip football5star.com dari Goal.

Ratu Tisha - Perserang - @ratu.tisha
instagram.com/ratu.tisha

“Saya cuma berbagi ilmu saja, konsultasi ke ibu bupati tentang pembinaan usia muda dan yang lain,” sambung wanita berusia 34 tahun itu.

Perserang sempat menjadi buah bibir setelah mengumumkan bergabungnya Tisha pada Rabu (13/5) lalu. Kehadiran Tisha diharapkan akan bisa membantu Laskar Singandaru bersaing di kompetisi musim ini serta naik kasta ke Liga 1 musim depan.

“Semoga dengan bergabungnya beliau kedalaman manajemen Perserang Banten bisa meningkatkan prestasi dan kejayaan klub di masa depan,” ungkap presiden Laskar Singandaru, Pilar Saga Ichsan dikutip dari laman Instagram klub.

 Tisha sendiri belum mendapat pekerjaan baru semenjak menanggalkan jabatan Sekjen PSSI pada 13 April lalu. Sebelumnya, Tisha sempat diincar oleh Sriwijaya FC untuk menduduki kursi manajer. Namun, Tisha menolak tawaran tersebut karena mengaku masih butuh waktu menyendiri.

Tisha bukanlah sosok asing di dunia sepak bola Indonesia. Selain sempat menjadi Sekjen PSSI, ia juga pernah menjabat direktur PT Liga Indonesia Baru pada 2017 lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More