Ratu Tisha Beber Kondisi Hubungan PSSI dengan Fakhri Husaini

Football5star.com, Indonesia – Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria membantah mereka punya hubungan yang kurang baik dengan Fakhri Husaini. Sebelumnya beredar kabar bahwa juru taktik berusia 53 tahun tersebut tak terpilih sebagai Pelatih Timnas U-16 Indonesia karena ikut di acara Mata Najwa.

Fakhri Husaini sebelumnya mengakui bahwa dirinya diminta oleh Ratu Tisha untuk tidak hadir dalam acara yang dipandu oleh Najwa Shihab tersebut. Akan tetapi ia tetap hadir di acara Mata Najwa edisi ‘PSSI Bisa Apa’ jilid pertama tersebut.

“Ya ampun, ya pasti tidak lah,” kata Ratu Tisha membahas isu miring terkait Fakhri Husaini dan PSSI seperti dikutip Football5star dari Jawa Pos Jumat (28/12/2018).

“Sebagai satu keluarga, kami tidak bicarakan atau mengomentari apa yang keluarga kami komentari di media. Itu privasi kami,” sambungnya.

“Ibaratnya, pernah nggak melihat ada anak menuntut ibunya yang katanya mencuri, apakah ibunya mengomentari anaknya? Itu lah posisi PSSI. Kami ini keluarga, itu privasi yang harus teman-teman hargai.”

Fakhri Husaini cukup kecewa dirinya tak mendapatkan kepercayaan dari PSSI. Padahal pria yang pernah memperkuat PKT Bontang sebagai pemain itu sukses mengantarkan Timnas U-16 Indonesia menjuarai ajang AFF U-16 2018 di Sidoarjo beberapa waktu lalu.

Dirinya saat ini dikabarkan akan menangani klub yang musim lalu finis di peringkat ketiga Liga 1, Bhayangkara FC. Selepas ditunjuknya Simon McMenemy untuk melatih Timnas Indonesia, The Guardian hingga saat ini juga belum menentukan pelatih anyar mereka.

Comments
Loading...